Tangerang Selatan IMG Saturday, 28-11-2020
IMG-LOGO

Bapenda Layani Pajak Keliling di Pamulang Square

by Editor - 07/10/2020 20:15:06
IMG

PAMULANG-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka pelayanan keliling t di Pamulang Square, Kecamatan Pamulang, Rabu (7/10). Pelayanan pajak ini dibuka dari Rabu (7/10) hingga Jumat (9/10) dari Pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Dalam pelayanan tersebut, Bapenda pun mengajak Samsat dalam pelayanan pajak kendaraan.

 Kepala Seksi Pelayanan Pajak Daerah 2 Bapenda Tangsel, Revi Charita menjelaskan, pelayanan pajak keliling ini untuk mendekatkan diri kepada wajib pajak yang berada di wilayah Pamulang, khususnya di Pamulang Square agar mereka terbantu dalam pengurusan pajak baik pajak hiburan, reklame, restoran, air bawah tanah dan lainnya.

 “Pelayanan ini, sebagai bentuk kita dalam rangka meningkatkan pelayanan, sehingga realisasi pendapatan dari sektor pajak bidang dua ini dapat terealisasi dengan baik,”ungkapnya.

 Revi menjelaskan, pelayanan keliling ini juga sebagai cara Bapenda untuk mencari potensi pajak yang belum tergali serta menjangkau mereka dengan mendekatkan diri dengan memberikan pelayanan keliling.

 Sementara, Kepala Seksi Pendataan Pajak Daerah 2 Bapenda Tangsel, Puguh Istianto menjelaskan, dalam pelayanan keliling ini pihaknya mencatat dan mendata ada sebanyak 61 wajib pajak yang ada di Pamulang seperti restoran, minuman saji, reklame dalam gedung dan lainnya. “Dari 61 wajib pajak ini didata, mana saja yang belum membayar pajak, maka pihak kami lakukan sosialisasi agar mereka mau membayar kewajiban mereka ini,”jelasnya.(irm)


Baca Juga