Tangerang Selatan IMG Saturday, 28-11-2020
IMG-LOGO

Kumis Muda Bagikan 1.000 Face Shield

by Editor - 04/10/2020 19:16:13
IMG

PONDOK AREN-Kumis Muda Tangsel, relawan calon Walikota dan Wakil Walikota Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo membagikan 1.000 snack dan face shield di bilangan Bintaro, Minggu (4/10). Relawan turut mengkampanyekan patuhi protokol Covid-19.

 Komandan Kumis Muda Tangsel, Yassir Fadilah  mengatakan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 pasangan Muhamad Saraswati tentunya tak pernah jemu mengingatkan para relawan serta masyarakat. Di setiap kesempatan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta selalu menggenakan masker.

 "Untuk itu, kami semua, mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Supaya terhindar dari Covid-19. Makanya salah satu gerakan kami itu membagikan 1.000 face shield kepada masyarakat yang berolahraga,"kata Yassir.

 Kumis Muda Tangsel juga tak hanya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa face shield dan makanan ringan. Sambutan baik diterima oleh masyarakat yang tengah berolahraga. Mereka merasa senang adanya momen ini. "Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.(din)


Baca Juga