Tangerang Selatan IMG Saturday, 28-11-2020
IMG-LOGO

Wifi Gratis untuk Pelajar dari Politisi

by Editor - 01/10/2020 21:29:12
IMG

PONDOK AREN-Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tangsel membangun titik wifi gratis untuk para pelajar di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren. Nantinya dibangun bertahap di sejumlah titik untuk mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi ini.

 Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tangsel Yanto atau politisi yang akrab disapa Ulay ini telah membangun beberapa titik, seperti di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren. “Saat ini teman-teman dari partai terus bergerak, dan kami melihat situasi saat ini apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan salah satunya ialah membangun titik wifi gratis untuk para siswa bisa belajar,” ujarnya.

 Ulay mengatakan, tidak hanya membangun titik wifi gratis saja. Tetapi lokasi yang dijadikan tempat belajar PJJ dengan wifi gratis itu juga dilengkapi dengan protokol kesehatan, agar para siswa bisa belajar dengan sehat dan aman.

 Perlengkapan yang diberikan seperti adanya pembagian masker bagi para siswa yang belajar di titik tersebut, juga memberikan tempat cuci tangan serta dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi itu.

 Ketua Fraksi Partai Demkokrat kota Tangsel, Rizki Jonis mengatakan, bahwa program yang saat ini dijalankan oleh Partai Demokrat ialah membangun Kampung Sehat di Kota Tangsel, sehingga pembuatan titik wifi gratis itu juga harus benar-benar aman dan sehat.(dra)


Baca Juga