Tangerang Selatan IMG Saturday, 28-11-2020
IMG-LOGO

Petahana Pilkada Pandeglang Bentuk Media Center

by administrator - 11/09/2020 16:42:47
IMG

 

PANDEGLANG - Bakal pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan) sudah memiliki Tim Media Center yang akan bertugas untuk menyusun strategi pemenangan pada Pilkada Pandeglang 2020.

Tim Media Center Intan, Iing Andri Supriadi menjelaskan, Tim Media Center Intan terdiri dari ‎unsur profesional, parpol, dan pemuda yang ahli bidang informasi, dan teknologi. 

"Tim akan memetakan strategi kemenangan dan memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Tim ini juga akan mengampanyekan bapaslon Intan secara objektif dan profesional," terang Iing di Media Center Intan, Jumat (11/09/2020).

Selain itu, Tim Media Center Intan juga akan berhubungan dengan kalangan milenial yag menjadi pemilih potensial pada Pilkada Pandeglang 2020 dan juga kalangan media.

"Saya kira bapaslon Intan telah memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Karena selama petahana sudah banyak kerja nyata pembangunan di masyarakat," ungkap anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Partai Golkat ini.

Ia menjelaskan, Tim Media Center juga mengemban tugas koordinasi dengan tim sukses, jaringan, relawan dan tim kampanye.

"Kita juga sudah menyiapkan juru kampanye yang akan ditunjuk oleh tim sukses untuk mengampanyekan Intan. Ada nama-nama tokoh nasional yang akan menjadi jurkam Intan, yakni anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Dimyati Natakusumah, anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan sejumlah tokoh nasional dari sembilan parpol pengusung Intan," pungkasnya.(rie)


Baca Juga